Minggu, 25 April 2010

Pijatan seks yang bikin Ketagihan

Bagi anda yang ingin memuaskan pasangan, memang banyak cara, namun pijatan adalah salah satu cara yang paling mantap setelah hisapan wow... dan berikut adalah pijatan seks yang bikin ketagihan pasangan anda, cewek bugil coba mengurai tips pijatan seks berikut.


Sebuah pijatan yang sensual dapat menjadi variasi untuk kegiatan foreplay Anda dengan pasangan. Anda pun bisa memijat si dia bak seorang profesional. Namun ada tipsnya.

Yang pertama dilakukan adalah persiapkan tempat. Jangan memilih tempat yang terlalu empuk karena akan membuat tubuh pasangan Anda berguncang. Pilihlah karpet atau sofa yang nyaman.

Gunakan minyak saat memijat. Selain akan membuat sentuhan Anda terasa lebih lembut, minyak akan membuat tangan Anda hangat. Pemakaian minyak juga akan mencegah luka atau lecet di kulit pasangan Anda.

Ciptakan suasana yang nyaman. Pasang musik lembut atau semprotkan wewangian yang akan membuat pasangan Anda lebih rileks.

Anda perlu memfokuskan pijatan pada satu area di tubuh pasangan. Misalnya punggung, lengan, pundak atau kepalanya. Biarkan ia menikmati pijatan dari Anda. Kalau perlu tanyakan pada pasangan, bagian tubuh mana yang menjadi favoritnya untuk dipijat, lalu puaskan keinginannya.

Ada beberapa gerakan memijat yang mesti Anda pelajari. Gerakan mengelus, menekan, meremas adalah gerakan yang mendasar. Kombinasikan ketiganya dan sesuaikan dengan area yang tengah Anda pijat.

Jangan lupa untuk libatkan perasaan Anda. Itu adalah hal yang paling penting. Tunjukkan betapa Anda mencintainya lewat pijatan Anda. Si dia pasti ketagihan.

Nah kalo sudah membaca tinggal praktek dengan pasangan anda, jangan dengan orang lain!!! nantikan foto bugil lengkap yang terbaru!!

0 komentar: