Rabu, 16 Januari 2013

Pengalaman Dengan Cewek Tukang karcis parkir

Foto Bugil - kejadiannya belum 2 bln yl bulan .... Gue share krn ini ekse yang paling konyol. hahahahahaha sarap euy urang....

berawal dari Gue keluar dari salah satu pusat perbelanjaan and kehilangan karcis parkir. waktu itu Gue bawa kuda besi gan..... cek kantong, jaket dompet... halahhhhhh mana neh karcis parkir.....
"ilang kayanya mba" kata newbie
"cari aja dulu mas" kata si mba ( bukan mba kali ya ga tuir kok 20thn kayanya)
sambil kesel bin gondok Gue standarin kuda besi Gue n bilang ama si mba " ya dah mba denda ajja deh, karcis ga ketemu"... Gue sempet sedikit melongo... "kok neh penjaga parkir aga cakepan ya,,, beda ama yang lain".... plus matanya aga nakal.....

TO keluar trus pasang kerucut forbidden ( apa ya nama yang benernya) di belakang kuda besi newbie. jadi motor2 di urutan belakng pada pindah pos ke pintu keluar sebelahnya.

keluarin ktp, trus si ce nyalin apalah ga tau gue.... trus bayar denda....sambil mikir,,, kok gayanya aga aga nakal ya neh ce.....

disaat terakhir Gue mesti tanda tangan, Gue nyeletuk.....
"minta no tlp nya dulu dong baru saya tanda tangan " halahhhhhh iseng banget ya gue....
"buat apa ??" jawab TO ( halah jawaban standar )
"silaturahmi mba " hahahaah jawaban ngacoooo
lanjut spik spik dikit
ehhhh neh TO naro normor tlp nya di sudut kertas denda parkir xixixixix
masa kecil gue ga dibedong x ya.... ampe penjaga karcis parkir di isengin wkwkwkw

skip skip skip
Gas poll ke salah satu kosan TTM Gue yang minta bantuan belom bayar kosaan (*ngebayarin kosan bulanan jauh lebih murah gan drpada tiap ekse ke hotel wkwkwkwkw ).
sampe dikosan TTM, ternyata TTM gi selimutan sakit perut bulanan . Ngobrol sebentar , trus ke mini market beli makanan and vitamin buat TTM. Balik ke kosan TTM, nonton tv ,kasih uang bayar kos, trus beresin kerjaan kantor sekalian ( Gue selalu bawa camera digital and notebook ke kosan para TTM, buat ngerekam pas ekse wkwkwkwk ).
jam 9 malam pamit, knp jam 9 pamit???? karena mau SSI penjaga karcis parkir HUAHAHAHAHAHA konyol ya newbie

me :"pulang jam rapa mba?"
TO :" malam seudah mall tutup"
me :"saya jemput deh"
TO : "ga usah pa' rumah saya disebrang mall kok" ... xixixixix neewbie dipanggil P' , untung bukan kek wkwkwkw
skip skip skip.... dialognya panjang kalo Gue tulis ,,, intinya TO akhirnya mau di jemput

Jemput , n nunggu di depan Mall trus gass poll ke arah rumahnya, di perjalanan TO ga ada risih risihnya ya meluk Gue dr belakang... halahhhh sayang tas notebook nghalangin punggung newbie.

( sori dialog ga Gue tulis ya,,, ribet n panjang kl di tulis...)

nawarin makan sebelum pulang , akhirnya masuklah kita ke Ancol huahahahahaha pesen makanan di restoran siap saji makan sebentar trus jalan kaki sepanjang pantai ... cieeeeeeeeeeeeeee geli sendiri gue... n selama itu TO udah bisa di pegang tangan,pinggang, n bisa di peluk, malah waktu tangan Gue masuk ke dalam bajunya TO cuma nepis sekali doang, n selanjutnya ga di tepis lagi ...

hadohhhhhh pusing neh .... Gue mulai ngacen* tingkat tinggi... hufff kalau bawa gerobak mayan neh bisa minta di BJ.



Nah disinilah Gue dpt pengalaman memalukan hahahah MALUUUUUUUU SUMPAHHHHHHH

Tau kan pinggir pantai belakang A&w????? tempatnya gelap n banyak pohon kelapa disekitarnya. kita duduk disitu sambil ngobrol.... sebenernya ga ngobrol juga seh.. tangan TO udah masuk ke dalam resleting newbie, n Gue juga udah raba sana sini hahahahah ( knp gaya gue kaya anak SMP pacaran ya hahahahah )

di menit selanjunya TO Gue pangku di tempaat yang remang remang itu, raba toket dr blakang ... wkwkwkw seru kali ya ber-sensasi ML outdoor.

Mulailah Gue buka resleting n si otong muncul tegak ,, sementara TO mulai Gue pelorotin sampe setengah paha.fingering ampe mq TO basah ( sukurnya ga ada aroma bebauan apa apa dr mqnya yang bakal bikin Gue ilfil ).
Emang bisa ML posisi begitu??? halahhh Gue jawab susahhhhhhhhhhhhhh... masuk ngga...... yang ada batang Gue baret baret kena besi resleting wkwkwkwkwk

terus n terus usaha tetep aja ga masuk...dan tiba tiba....KLIK KLIK KLIK AMPUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN..... SUASANA JADI TERANG BENDERANG... AMPUNNNNNNNNNNNNNNNNNN ternyata di pohon pohon kelapa sekeliling ada lampu sorot ( lampu tembak )...
MAMPUSSSSS MALUUUUUUUUUUU GUE ,,,,, MALUUUUUUUUUUUUU.... ga tau siapa yang nyalain... yang pasti aktivitas kita sedari tadi pasti ada yang mantau... MALU GUE..MALUUUUUUU..... HAHAHAH HAHAHA HAHAHAH konyolllllllllll bener2 konyolllll knp ga ke hotel aja ya.... HADOHHHHHHHHHHH

Ga pake mikir dua kali..... kita naikin celana ,, trus pergi sejauh jauhnya... n keparkiran stater,,, gas polll keluar ancol....
belok kanan trus ke kiri sebelum mangga dua Square ada hotel transit... ga pake minta persetujuan dari TO Gue langsung masuk kesana....
selanjutnya foto bugil yang bicara.....

0 komentar: