Rabu, 16 Januari 2013

Seks dengan cewek Jilbab

 Cewek jilbab mungkin mempunyai sensasi berbeda pada sebagian orang, karena pakaian yang tertutup dan terkesan alim, membuat penasaran beberapa orang untuk menaklukkannya. Namun. tidak semua cewek berjilbab itu mencerimnkan prilaku nya. ada juga yang hanya sekedar fashion.


siang... Gue  nunggu aja di hotel sekalian istirahat. Karena mis T baru bisa dijemput jam 18.00.
Skip...skip...ketemu di parkir BP jam 18.00. Lgs masuk mobil...ternyata target 2 tidak perlu sampai level 4...cukup SSI level 3 langsung ♏ªϋ di ajak jalan ke BSD. Katanya doi sekalian mo mandi.
Masuk ruangan...ternyata sepertinya  Gue  yg di SSI. Doi lgs tidur...atau pura pura tidur. Menyerahkan diri dengan seksama.

Dimulai dengan pegang tangan, usap2 punggung ( tidak bisa usap2 rambut...karena pakai j*lb*b).
Blm ada 5 menit...lgs doi bilang.Kalau ªќū pengen gimana...sebagai lelaki yg bertanggung jawab... Gue  bilang. Ɣª a͡ά gpplah..ªќū bisa kok.
Serangan pertama dilancarkan di area dada...lgsg terdengar kicauan yg tidak jelas dr mulutnya. Begitu serangan dilancarkan ke arah bawah....masss ªќū pipis duluu. Ga tahan.
Doi ke kmr mandi...ane pikir mo dibuka semua,,ternyata begitu keluar. Hanya bawahannya aja yg di lepas.

Tdk buang2 waktu...lgs hajar bagian bawah. Makin ga jelas kicauannya..tangannya tarik sana tarik sini..katanya blm pernah di jilmek.
Tidak ada 5 menit...banjirrrr...banjiirrr.
Ane pikir Ų∂ăђ cukup...waktunya carlos bekerja. Dan ternyata...blm siapin caps.
 Gue  :.yank ªќū beli caps dulu Ɣª a͡ά. Sebentar..
Doi : bilang ga usah...Ų∂ăђ nanggung banget. Ų∂ăђ ga tahan...
 Gue  : 5 menit doank
Doi. : jgnkan 5 menit, 1 menit aja bahaya kalau ditinggal.
Padahal caps di tas ada, tp kalau Gue keluarkan bisa bahaya. Ntar doi tau Gue Ų∂ăђ mempersiapkan rencana ini.
Lgs terjun bebas...hajarrr. Mengingat doi bukan pemain. Harus diperlakukan sebagaimana umumnya.
Only MOT, DS dan gaya samping.

Catatan ; ( Kurang lebih sama dg di atas )
1. Nafsu tingkat di atas dewa
2. Janda br cerai 1 thn
3. Banjirrrrrrrr

DC : Sebenarnya FOC. Tapi makhluk apa kalian jika mendapatkan kesenangan tidak balas memberikan suasuatu yang kamu punya.
Beberapa lembar merah untuk tambahan dapur di rumahnya.
Itulah kisah cewek berjilbab yang ternyata mudah di taklukkan oleh seorang yang menggilai seks.

0 komentar: